"Coffeee Rasa Mantan"

SeAsik appun kamu sama rutinitas, keseharian mantengin Laptop pastilah jenuh !! Yes aku juga ngerasa begitu siyyy,Jadi pasti perlu penyegaran macam tanaman mesti di siram gitu girls hehehe

Aku solusinya kalau lagi "Bosan" dan membutuhkan support  "Mood"  yang luar biasya ... Aku pasti Nge-Grab Coffee "the best Choice" Versi aku, biar kerjaan tetep lancar , terkendali dan Mood kembali pulih Yeyeyey ... 

Oiya kali ini aku minum nya "Coffee Kenangan " Rasa Kenangan Mantan  karena aku tidak suka coffee manis jadilah aku pilih yang "Coffee Kenangan " Less Sugar dengan gula 3ML saja, Weleh weleh dah Less Sugar 3 pula Yes !!  ini enak  banget buat kamu yang tidak suka manis Guys, Recommended dari Aku "coffee kenangan versi kenangan mantan"   







Must Try ..


kopi kenangan "mantan"

Jadi akhir - akhir ini aku syuka "nge-Grabfood" ajiah karena grabfood buanyak kasih "diskon" syuka banget sama yang namanya diskon ... ya khannn secara wanita selalu ingin untung maunya menang buanyak hahah ... apa aku aja yah jangan - jangan "forget-it" 

Comments

Popular posts from this blog

BEAUTY & LIFE STYLE