"Poin Cafe Braga "


Hai peoples, aku mau kenalin tempat dimana pastinya udah familier banget sama kamu wahai kaum muda ... Yes Indomaret Poin ... store ini terletak di Indomaret Point Jalan Braga no. 52  selain tempat yang mudah ditemukan di pusat kota ini menyediakan aneka kopi dengan racikan "tangan handalnya Barista"dengan harga yang sangat affordable banget guys!!

untuk secangkir coffee hangat nan nikmat kamu cukup ngeluarin kocek under -+20k belum lagi aneka diskon menarik yang store point coffee ini sajikan ...

Ketika masuk Indomaret seneng banget aku tuh karena penyambutan dari staff kasir  yang selalu antusias menyambut setiap tamu yang datang, lalu dilanjut dengan sambutan penawaran coffee oleh para Baristanya yang menyebutkan sederet discon hits nya ... Lagi - lagi namanya wanita coffee hunter seperti aku selalu ingin mencoba aneka olahan kopi nya, aku cicip semua rasa coffee non coffee di store ini, 

Ini adalah tampilan Cold Brew, mereka memiliki beberapa aneka cold brew mulai rasa cold brew original hingga caramel dan beberapa rasa lainnya aku lupa heheh ... 

aku menyukai hampir semua olahan coffee di poin cafe "Indomart" bukan saja karena penawaran discon tetapi memang rasanya cukup enak coffee non coffee oke punya siy kata aku bebebrapa rasa coffee yang aku pernah coba : brown sugar latte , cappuccino, mocca, hot chocolate, adfogato coffee, green tea Frappe dan lain lain ......




Cold Brew



Green tea Frappe

So cafe ini bisa jadi pilihan sanatai sore buat kalian yang lagi main ke kota Bandung khusus nya jalan Braga berapada percis sebrangnya Hotel Gino feruci Braga yah,  Harga affordable rata2 menu disini under 50K  don't worry gak bakal bikin bobol kantong kalian.

Selamat Mencoba Guys ...


Comments

Popular posts from this blog

BEAUTY & LIFE STYLE